Tampilkan di aplikasi

Rossa, dipilih boyband Korea rekaman bareng

Tabloid NOVA - Edisi 1619
28 Februari 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1619

Karena berkarakter baik dan jarang diterpa gosip makanya Rossa terpilih duet bareng artis top Korea? Mungkin saja. Tapi, pastinya bukan hanya itu.

NOVA
Mirip dengan kita, Rossa juga tergila-gila dengan drama Korea (drakor). Dia pun—sudah pasti— suka dengan negaranya. Makanya, tengah tahun lalu dia berlibur ke Korea Selatan. Tapi yang berbeda dengan kita, begitu ke sana, Rossa langsung digaet bakal berduet dengan Super Junior (Suju).

“Seharian aku diajak ke SM Town sampai makan malam. Besoknya, pihak SM, namanya Mr. Han, nanya ke aku, Mau enggak join SM Entertainment. Terus aku, Wah yang bener, nih? Kagetlah. Karena aku lagi liburan. Alhamdulillah liburan membawa berkah,” ungkap Rossa kepada NOVA.

O ya, SM Entertaniment adalah agensi Korea yang menaungi boyband Suju itu. Dan, kolaborasi Rossa dan Super Junior merupakan proyek perdana kerja sama antara PT Trans Media Corp. dengan SM Entertaiment. Melalui proyek ini, Rossa pun resmi menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung di manajemen kenamaan Korea tersebut.

“Sejauh ini yang paling pasti adalah project Rossa X Super Junior. Yang lainnya, waktu itu sempat juga ngobrol, Gimana ya kalau Rossa dengan yang lain, siapa kirakiranya. Tapi yang udah pasti insyaallah dengan Suju,” tegas Rossa.

Lantas, kolaborasi seperti apa yang akan mereka lakukan? “Kalau single itu insyaallah akan segera diproses. SM punya banyak bisnis selain entertainment. Lucunya kemarin mereka tahu aku punya Rossa Beauty. Mr. Lee Soe Man bilang, Rossa Beauty nanti ditaruh di Korea biar jadi merchandise-nya Rossa.

Senang banget dengarnya.” Tapi, mengapa dari sederet penyanyi perempuan Indonesia yang berkualitas, Rossa yang terpilih? “Enggak tahu aku juga. Pernah enggak sih kalau kita milih pacar terus kita punya alasan yang pasti? Mungkin karena waktu malam itu aku udah bisa bikin perkenalan yang singkat, membuat mereka jatuh hati sama aku,” ungkap Rossa.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI