Tampilkan di aplikasi

Kata Reza: BCL menjadi target penyiksaannya

Tabloid NOVA - Edisi 1622
22 Maret 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1622

Jangan-jangan Reza lebih cocok jadi suaminya BCL. Buktinya, BCL tak pernah marah meskipun Reza setiap ketemu selalu menyiksanya.

NOVA
Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Reza Rahadian sepertinya memang dilahirkan untuk berjodoh di layar perak. Tak usah ditanya betapa keduanya bermain sangat bagus di Habibie & Ainun (2012), dan lumayan bagus di My Stupid Boss (2016). Tiga tahun kemudian, ternyata tak cukup lama juga untuk membuat chemistry yang dibangun BCL dan Reza menjadi luntur. Buktinya, keduanya kembali sukses menjadi bawahan dan atasan yang menyebalkan dalam My Stupid Boss 2.

Kok, bisa BCL dan Reza bisa selalu serasi? “Dia target penyiksaan saya. Saya senang banget ngerjain dia. Mau itu di luar reading, di luar film, pokoknya enggak ada hubungannya dalam kerjaan, kalau lagi ketemu saya senang dan sering ngerjain dia,” ujar Reza sambil tertawa saat ditemui di Falcon Pictures, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Mendengar itu, Unge—begitu BCL diakrabi—ketawa tak kalah kencang. Meski terheran kenapa hanya dirinya yang sering disiksa, istri Ashraf Sinclair ini berseloroh, “Ya namanya juga Reza. Kalau enggak ngerjain aku, namanya bukan Reza.” Salah satu hal yang paling mengganggu diri Unge, Reza senang sekali mengambil makanannya.

“Dia senangnya ambil suapan pertama. Belum sampai di meja, udah dia ambil duluan dan aku enggak suka banget. Dia bukan pengin makan. Dia cuman tahu aku enggak suka makananku diambil, makanya dia ambil. Jahat, kan?” keluh ibu satu anak ini sambil melirik tajam Reza. Yang sedang dibicarakan malah asyik tertawa dan menambahkan, “Kalau makanannya udah disentuh, dia mendingan enggak makan.

Dia mendingan pesan lagi. Ya silakan, aku mah enggak ada masalah. Aku, kan, makan doang.” “Wah Bossman udah balik, nih! Kalau kita makan dia udah mulai enggak mau bayar-bayar. Emang ya.. karakter Bossman dan dia tuh dekat. Mungkin dari waktu syuting enggak hilang kali, ya,” ujar Unge. Nah, paham, kan, kita mengapa BCL bisa serasi dengan Reza?
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI