Ruben onsu - Sarwendah "urus anak ini, selama saya masih bernafas.."

Tabloid NOVA - Edisi 1646
10 September 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1646

Kebahagiaan keluarga kecil Ruben dan adiknya, Jordi Onsu (hitam kanan), setelah rilis album perdana Sarwendah

NOVA
Awalnya Ruben tidak ada niatan untuk mengangkat anak lagi. Apalagi saat itu Ruben sedang menunggu kelahiran anak keduanya, Thania Putri Onsu. Namun, bermula dari pertemuan di program televisinya, Ruben terus memikirkan Betrand. Bernama lengkap Betrand Peto, anak laki-laki ini hadir ke Jakarta karena videonya bernyanyi heboh di media sosial. Sejak bertemu pertama kali, Ruben merasa langsung klop di hati hingga ia menceritakan hal ini ke istri.

“Betrand manggilnya Ayah. Dari situlah saya, Thalia, Wendah tersentuh. Ngelihat Betrand langsung main sama Thalia, saya kecuri lagi tuh perhatiannya. Semudah itu...,” tutur Ruben dalam salah satu video di kanal YouTube MOP. Kehadiran Betrand pun melengkapi kebahagiaan pasangan selebritas ini sebagai sosok kakak laki-laki untuk dua putrinya, Thalia dan Thania. Saat ditemui di peluncuran album Sarwendah baru-baru ini, Betrand dengan sigap menjaga Thalia.

Seakan mengerti orangtuanya yang sedang bekerja, Thalia hanya mau makan malam jika disuapi Betrand. Meski belum genap setengah tahun bertemu, Betrand tampak sangat menyayangi gadis berusia 4 tahun itu. Hal ini pun diungkapkan Sarwendah awal bulan lalu. Katanya, “Betrand sama Thalia itu dekat. Koko (Ruben) bilang, kenapa engga(diangkat saja). Pada saat ketemu Betrand, ada perasaan cocok dia jadi anak kita.” Melalui akun Instagram-nya, Sarwendah pun kerap menunjukkan kebersamaannya dengan putraputrinya. Dalam sebuah unggahan, Sarwendah menuliskan, meski Betrand bukan lahir dari rahimnya, ia merasa melahirkannya.

“Aku dan keluarga sangat amat menyayangimu. Pertama kali kamu memelukku dan memanggil Bunda kepadaku, di saat itulah aku bertanggung jawab atas kepercayaan Tuhan untuk menjaga dan mengurusmu menjadi orang sukses,” tulis Sarwendah

Tabloid NOVA dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI