Tampilkan di aplikasi

Marsha Timothy, tak ragu ajak anak roadtrip sebulan

Tabloid NOVA - Edisi 1649
30 September 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1649

Marsha selalu bawa Jizzy ke lokasi syuting, termasuk saat pembuatan film Wiro Sableng 212.

NOVA
Bawa anak ke lokasi syuting bukan hal baru buat aktris. Sebut saja Acha Septriasa, Chelsea Olivia, termasuk Marsha Timothy. Mereka mengajak buah hati ke lokasi kerja dengan berbagai alasan, misalnya karena si anak masih butuh ASI, ogah jauh-jauh dari anak, atau ya karena enggak ada yang jaga di rumah. Tapi kalau syutingnya sampai sebulan di luar kota, sambil roadtrip pula, bagaimana?

Ternyata Marsha tetap membawa putrinya, Jizzy Pearl Bastian ke lokasi! Marsha bilang, “Film Ku Lari Ke Pantai itu roadtrip dari Jakarta sampai Banyuwangi, sebulan full. Dia (Jizzy) ikut. Alhamdulillah, satu bulan full dia enggak sakit. Dia happy, bahkan enggak mau pulang kalau bapaknya datang. Dia mau ikut terus jalan.” Marsha enggak memungkiri sebelum mulai roadtrip, semua orang khawatir karena keputusannya itu.

Bukan hanya Vino dan dirinya sebagai orangtua, rumah produksi filmnya ikut khawatir, takut Jizzy kecapekan dan sakit di perjalanan. Maklum, tahun lalu itu usia Jizzy baru 5 tahun. Beruntungnya, putri kecil Marsha itu justru menikmati saat roadtrip. Berpindahpindah tempat itu menyenangkan buat Jizzy. Apalagi syutingnya banyak anakanak, sehingga teman bermain Jizzy banyak. Rupanya kebiasaan bawa Jizzy sudah dilakukan model iklan Pocari Sweat dan Ponds ini sejak lama.

Katanya, “Dari dulu setiap saya syuting, Jizzy selalu ikut. Saya sempat syuting di Balige, Toba, dia ikut. Ke Sumba waktu film Marlina, dia juga ikut.” Peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI 2018 ini begitu mensyukuri pekerjaannya saat ini. Bukan hanya karena dia dan anaknya jadi bisa tahu banyak tempat di Indonesia, melainkan karena Marsha merasa tak akan melewatkan perkembangan Jizzy.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI