Tampilkan di aplikasi

"Nikmati aja sakitnya, enggak usah sok-sok melupakan”

Tabloid NOVA - Edisi 1656
21 November 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1656

Luna Maya

NOVA
Kisah asmara Luna Maya memang tak semulus karier dan bisnisnya. Ada saja kendala dan hambatan dalam hubungan percintaannya. Hingga terakhir, dia harus merelakan Reino Barack, kekasih yang sudah 5 tahun menjalin hubungan dengannya. Bahkan belum juga kering rasa sakitnya, saat itu sang mantan sudah umumkan tambatan hati lain.

Memang tak mudah melupakan semua kenangan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun lamanya. Bahkan saat putus dari Ariel NOAH, butuh waktu 5 tahun untuk Luna bisa lepas dari masa lalunya. Betapa tidak, peraih 99 Most Inspiring Women 2019 versi Majalah Globe Asia ini rupanya memang tak berusaha untuk melupakan semuanya.

“Deal with it. Nikmatin aja sakitnya, enggak usah sok-sok mau melupakan. Rasain! Sakit, perih, pedih, rasain sampai udah enggak ada rasanya sama sekali. Sampai kebal, dan habis itu jalanin hari kalian seperti biasa,” ucap Luna saat ditanya masalah patah hati. Kini, Luna tak lagi fokus pada masalah percintaan. Dia lebih memprioritaskan untuk mencintai diri sendiri dan berdamai dengan keadaan. Dengan penuh semangat, Luna bilang, “Setelah hujan pasti akan ada pelangi. Dan setelah itu lihatlah ke depan.

Aku akan selalu ingat ketika rasa sakit itu hilang, lihat ke belakang, Ha-ha-ha aku berhasil! Intinya ada di waktu.” Tak bisa dimungkiri, Luna juga pernah kok mengalami hari di mana dia mendadak sedih mengingat yang telah usai. “Siapa pun orangnya, enggak cuma patah hati, kayak lagi sedih, lagi apa, tiba-tiba tesss… (nangis, sambil jalan) pasti wajarlah. Ada momen-momen begitu, nikmatin aja,” tutur Luna yang tidak menjelaskan kapan momen itu dialaminya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI