Tampilkan di aplikasi

Bercinta kian membara berkat ramuan Madura

Tabloid NOVA - Edisi 1656
21 November 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1656

Hubungan intim kurang memikat, mungkin bisa coba rahasia Anang Hermansyah, yang sudah diakui oleh istri dan mantan istrinya, yaitu Ashanty dan Krisdayanti.

NOVA
Siapa yang tidak menginginkan hubungan yang nikmat dan penuh sensasi dengan pasangan di ranjang? Pasti segala upaya dan cara dicoba untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa, bukan? Nah, salah satu faktor kenikmatan dalam berhubungan intim adalah penis yang bisa ereksi dengan keras dan tahan lama. Bagi laki-laki, mampu mencapai ereksi yang sempurna merupakan wujud keperkasaan yang hakiki. Apalagi sampai membuat pasangan mungkin minta lagi dan lagi.

Nah, kalau ingin mencapai kenimatan dalam berhubungan intim ini, rasanya Anda bisa menggunakan rahasia jitu Anang Hermansyah yang membuat Ashanty sempat “kewalahan”. “Dia maunya tiap hari, Andhika!” teriak Ashanty kala membahas hubungan suami istri antara dirinya dan Anang Hermansyah, kepada Andhika. Yap, keperkasaan Anang di ranjang menjadi perbincangan hangat kala sang istri, Ashanty, membongkar rahasia kuat sang suami di YouTube Channel Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama beberapa waktu lalu.

Menariknya, seperti yang dilansir dari Nova.id, Krisdayanti, mantan istri dari Anang Hermansyah pun seperti mengiyakan rahasia ranjang yang disampaikan Ashanty, lho. Duh, kok, bisa kuat setiap hari, ya? Nah, kita yang menonton pun, jadi penasaran, kan. Memang apa, sih, rahasianya? Bisa Bikin “Greng” di Ranjang Tak jauh berbeda dengan Ashanty, hal ini juga dialami Sinta (38), ibu dari 3 anak.

Perempuan asal Gresik ini sempat dibuat kewalahan kala sang suami mendadak sangat bergairah usai mengonsumsi racikan jamu khas Madura, yang menjadi rahasia kuat Anang ini. “Baru beberapa menit selesai minum, belum juga sampai di rumah, langsung ereksi dan bergairah banget, ha-ha-ha,” ujar Sinta yang saat itu memang sedang berada di Madura.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI