Tampilkan di aplikasi

Tamara Bleszynski, terpaksa tutup teh manis

Tabloid NOVA - Edisi 1660
16 Desember 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1660

Tamara Bleszynski

NOVA
Teh Manis kini tinggal cerita, tapi kenangannya akan selalu ada bagi para pelanggannya. Ya, Tamara Bleszynski telah resmi menutup warung makan “Teh Manis” miliknya yang berlokasi di Bali pada 29 November 2019 lalu. Enggak ada hujan, enggak ada angin, Tamara mengumumkan penutupan tersebut melalui Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial sambil mengucapkan terima kasih dan meminta maaf pada para pelanggannya.

“Terima kasih tak terhingga kepada semua teman-teman yang pernah mengunjungi dan memberi support untuk warungku yang sederhana, Teh Manis. Mohon maaf, tapi @tehmanisbali sudah TUTUP. Mudah-mudahanan kita bisa berjumpa lagi, di lain kesempatan,” tulis Tamara. Meski begitu, mantan istri Mike Lewis ini terus mengucap rasa syukur karena sudah diberi kesempatan untuk mencoba hal baru di bidang kuliner. Katanya,

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Walau cahaya di sekelilingku silau dan menyilaukan, tak mengapa, aku tetap bersyukur telah diberi kesempatan. Maju terus kuliner khas Indonesia, semoga masakan ciri khas Indonesia terus berkibar. Salam sayang dariku, untukmu.” Respon tak terduga justru didapatkan Tamara dari warganet.

Banyak yang mendoakan agar warungnya segera dibuka kembali dan merasa penasaran dengan pengumuman dadakan yang dibuat sang pemilik. “Walau warung saya hanyalah warung kecil, tapi saya sangat terharu membaca komentar dan semangat dari teman-teman. Tak terasa mata saya berkacakaca membacanya,” kata Tamara.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI