Tampilkan di aplikasi

Melly Goeslaw bertemu ART Nike Ardilla, "saya bakal urus kamu, umar.."

Tabloid NOVA - Edisi 1660
16 Desember 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1660

Melly Goeslaw

NOVA
Belakangan nama mendiang Nike Ardilla kembali diperbincangkan, karena mantan asisten rumah tangganya, Umar, ternyata jadi pemulung. Kenyataan ini membuat penyanyi Melly Goeslaw merasa sedih dan terpukul, karena dirinya tak hanya dekat dengan Nike, tapi juga Umar.

Melalui unggahan di Instagramnya, Melly meminta tolong untuk bisa dipertemukan dengan Umar. Seperti kita ketahui, Nike Ardilla punya fan base yang amat kuat, dan merekalah yang mewujudkan keinginan Melly di “Konser Ada Apa dengan Cinta 2”, Rabu (4/12) lalu.

“Saya bakal urus kamu, Umar. Umar ini yang mengasuh saya dulu, waktu saya di tempat Teh Nike,” ujar Melly dengan suara bergetar, di atas panggung sambil memeluk Umar. Namun, Umar yang sempat pingsan itu memilih tinggal di kampung halamannya.

Hadirnya Umar di konser itu jadi kejutan, sekaligus momen yang mengharukan bagi Melly. Pasalnya, Umar sudah puluhan tahun hilang tidak ada kabar. Sejak mendiang Nike Ardilla meninggal, kata Melly, penghuni kontrakan Bintang Kehidupan itu mencarmencar.

“Umar ini asisten rumah tangga aku sama Nike waktu dulu di Jalan Mangga. Dulu saya nebeng di kontrakan Nike, ya Umar ini yang ngurusin mulai dari bangun tidur ya,” ujar Melly saat ditemui selepas konsernya bersama Umar di sebelahnya.

Melly menyesali dirinya yang tidak lebih gencar dari para penggemar Nike yang menamai diri mereka Nike Ardilla Fans Club (NAFC). Istri Anto Hoed ini bahkan mempertanyakan kenapa sebelumnya Umar tidak pernah mencari dirinya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI