Tampilkan di aplikasi

Tara Basro, menikah dalam diam

Tabloid NOVA - Edisi 1688
29 Juni 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1688

Dengan konsep elegan dan sederhana keduanya melangsungkan momen sakral di galeri seni, Wot Batu, Bandung

NOVA
“Hari yang dinanti-nanti telah tiba,” tulis Tara Basro di Instagram pribadinya membuka kisah bahagia yang dia tulis setelahnya. Di usianya yang baru beberapa hari menginjak angka 30, Tara mendadak menghebohkan publik dengan foto dua tangan yang tersemat cincin di jari kanan dengan berlatarkan air yang bening.

“Semesta menyatukan,” tulisnya. Banyak ucapan bahagia yang lantas mengiringi kolom komentar dalam postingan tersebut. Tak sedikit pula yang kebingungan dan tak percaya dengan “kabar semu” yang Tara bawa, terlebih dia tak pernah mengumbar hubungan pribadinya, apalagi pose mesra dengan seorang lelaki akhir-akhir ini.

Hingga akhirnya nama Tara Basro trending di media sosial dan sempat menghilang setelah postingan yang bikin penasaran itu diunggahnya. Namun, tak butuh waktu lama, pemeran film Tanah Jahanam ini lantas membuka sedikit demi sedikit kebahagiaan yang dia rasakan, seperti mengunggah mahar yang unik berbentuk rangkaian bunga dan kupukupu dari uang kertas.

Lalu, rasa penasaran publik pun terjawab, bahwa cincin yang tersemat itu memang tanda bahwa dirinya telah dipersunting lelaki pilihannya, Daniel Adnan pada 17 Juni 2020. Beberapa hari berselang, Tara pun mengunggah potret sakral saat prosesi pernikahannya digelar. Dalam unggahan itu terlihat Daniel yang gagah mengenakan jas hitam, dan Tara yang elegan dibalut gaun pengantin putih klasik berbahan satin, dengan tambahan viel yang menjuntai hingga menutupi wajahnya.

Dia menuliskan, “Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci.” Di Tengah Bebatuan Bukan di tempat mewah, pernikahan itu dilangsungkan secara sunyi dan “diam” di galeri seni outdoor milik seniman kontemporer, Sunaryo, yakni Wot Batu, Bandung.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI