Tampilkan di aplikasi

“Aku takut El merasa ditinggalkan..”

Tabloid NOVA - Edisi 1694
12 Agustus 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1694

Jessica Iskandar

NOVA
“Jika aku nunjukin aku sedih, tertekan, kacau, dan stres sampai jadi gila, anakku pasti jadi lebih hancur daripada aku,” ujar Jessica, sambil berusaha tersenyum dan menunjukkan dirinya tegar. Kalimat itu diungkapkan Jessica pada Maia Estianty, seperti yang terlihat dalam video di kanal YouTube Maia. Saat bercerita, Jessica tak lagi menitikkan air mata. Bukan karena perempuan bernama lahir Yesisca Iskandar ini sudah baik-baik saja, tapi karena dirinya tahu saat itu ada El Barack yang melihatnya dari jauh.

“Kalau aku nunjukin aku lemah, dia bisa lebih lemah daripada aku. Karena gimana juga, anak tolak pikirnya adalah orangtua mereka. Sesakit dan sesedih apa pun aku, aku akan terus jadi sosok yang kuat. Sosok yang El Barack bisa andalkan,” terang Jessica. Apa yang diungkapkan Jessica dalam video itu memang seolah menggambarkan sosok Jessica yang akan kembali jadi ibu sekaligus ayah bagi anak semata wayangnya, El Barack Alexander (6). Sebab, seperti diketahui, Richard Kyle, laki-laki yang mengisi hidupnya dan El Barack selama tiga tahun belakangan, kini tak lagi bersamanya.

Memang sampai artikel ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari keduanya soal kandasnya hubungan mereka. Hanya saja, beberapa peristiwa belakangan seolah menggambarkan hubungan Jessica dan Richard sudah berakhir. Salah satunya saat unggahan Eric Iskandar soal “benalu” yang viral dan seolah ditujukan pada Richard, hingga akun Instagram Jessica dan Richard sudah tak saling follow.

Kepada Maia, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar juga seperti memberi isyarat hubungannya dengan Richard sedang bermasalah. Katanya, “Kalau ada proses seperti ini, mungkin kita disuruh instrospeksi diri dulu, memperbaiki diri dulu. Kalau memang jodoh pasti akan bersama. Kalau enggak, ya artinya memang bukan jodoh.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI