Tampilkan di aplikasi

Casilla Marron, brownies dalam tabung

Tabloid NOVA - Edisi 1702
7 Oktober 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1702

Brownies yang dijualnya memiliki rasa manis dan tidak lengket.

NOVA
Konsep jualan brownies yang siap makan rupanya menarik antusias pencinta kuliner. Bagaimana caranya? Sejak aturan di rumah saja diberlakukan, makanan penutup mulut seperti brownies jadi naik daun lagi. Mungkin banyak dari kita tetap butuh camilan manis seperti brownies untuk menemani kita di rumah. Tak heran, kalau penjualnya pun senang karena produknya laku di pasaran, mulai orang biasa seperti kita sampai chef sekelas Farah Quinn.

Nah, kondisi seperti itu dirasakan juga oleh Irene Tjawinoto, pemilik Casilla Marron, yang punya konsep jualan brownies on the go, yang bisa langsung dibawa dan dimakan. Perempuan berambut panjang ini mengaku bahwa sejak pandemi, dia cukup kewalahan menerima banyak pesanan. “Orderan itu banyak selama corona. Apalagi pas Hari Raya, pesanan bisa naik sampai dua kali lipat dari biasanya,” ungkap Irene kepada NOVA.

Selain diuntungkan situasi, brownies yang dijual Irene disukai karena berjenis fudgy, paduan kerenyahan di bagian atas dan tekstur yang lembut pada kuenya. Apalagi camilan ini dijual dengan lima rasa yang cukup mengundang selera, seperti rasa original, almond, pistachio, red velvet with cream cheese dip, dan speculoos.

Kualitas Premium Kesuksesan Irene buka usaha Casilla Marron bermula dari Oktober 2019 lalu. Ketika itu, dia tertarik jualan brownies karena memang dia suka dengan kue tersebut. Sebelumnya dia merasa, kue berwarna cokelat yang dijual di pasaran sulit dibawa ke mana-mana. “Terus aku pengin jualan brownies kayak di luar negeri yang jenis fudgy, jadi lembut dan enggak susah dimakan. Aku juga penginnya bikin brownies yang bisa dibawa jalan-jalan atau dijadikan camilan di kantor. Brownies siap makan saja, jadi enggak perlu dipotong,” jelas Irene.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI