Tampilkan di aplikasi

Padukan seni, tapi kehilangan interaksi

Tabloid NOVA - Edisi 1704
20 Oktober 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1704

Konser virtual Noah

NOVA
Tak terasa sudah delapan tahun Noah berkarya di belantika musik Indonesia. Selama itu pula, band dengan personel Ariel, Lukman, dan David ini selalu memerhatikan pertunjukan mereka.

Apa yang diinginkan penonton, mereka selalu menguliknya lebih dulu. Makanya, dalam rangka merayakan hari jadinya, tahun ini untuk pertama kalinya Noah membuat konser seni virtual yang bertajuk “Perjalanan Tak Putus”.

Menariknya, itu bukan konser biasa,karena memadukan tiga aspek seni sekaligus. “Konser ini menggabungkan musik, drama, dan visual effect spesial yang menyatukan. Ini sesuatu yang baru untuk kami. Mungkin kalau enggak ada pandemi, enggak kepikiran bikin konser begini,”ujar Ariel terkekeh, saat konferensi pers virtual soal konsernya ini.

Saking istimewanya, Noah menjanjikan konser mereka berbeda dari biasanya. Benar saja, saat pertunjukan dimulai (10/10) tak tampak ketiga personel di awal. Justru, konser itu dibuka dengan kehadiran Pamela Bowie (Lara) dan Jodie Pranata (Bara) yang memulai rangkaian cerita drama.

Alkisah, ketika Bara menyatakan cinta bersamaan dengan mengalunnya lagu Kala Cinta Menggoda, terungkap Lara sudah punya kekasih. Selanjutnya, belasan lagu Noah mengiringi lika-liku kisah cinta dua manusia ini, dari senang hingga dilema.

Delapan tahun berlalu, Bara kembali mencoba peruntungannya. Sayangnya, cinta lagi-lagi tak berpihak padanya. Kedua insan tersebut memutuskan tak bersama demi meraih mimpi masingmasing, selaras dengan kisah di lagu terbaru Noah, Jalani Mimpi
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI