Tampilkan di aplikasi

Gisella Anastasia, “Aku juga enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku..”

Tabloid NOVA - Edisi 1708
13 November 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1708

Video panas mirip dirinya kembali tersebar, Gisella Anastasia gelagapan dan lebih pasrah jadi “pemersatu bangsa”.

NOVA
Liburan baru dimulai, eh masalah besar mendadak datang menghadang. Kayaknya kali ini Gisella Anastasia tak dibiarkan tenang walau sebentar, ya? Padahal Gisel, sapaan akrabnya, baru lepas dari hiruk-pikuk Ibu Kota untuk bersenangsenang di Sumba, dengan rekan sesama selebritasnya seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Luna Maya, Denny Cagur, hingga Ayu Dewi.

Betapa tidak, baru juga menginjakkan kaki di Tanah Marapu, malam harinya Gisel malah dikejutkan dengan berita yang tak terduga: video syur mirip dirinya kembali bertebaran di dunia maya, dengan berbagai versi durasi, mulai versi 2 detik, 9 detik, hingga 19 detik. Nama Gisel langsung melambung dan menjadi trending topic di Twitter sejak Sabtu (7/11) dini hari, hingga 24 jam ke depan. Tak ketinggalan, nama Gading dan Gempi, putri semata wayangnya, juga ikut terseret.

Awalnya mantan istri Gading Marten ini enggan menanggapi dan memilih mematikan handphone-nya untuk beberapa saat. Sebab, saat NOVA mencoba mengonfirmasi kebenaran video tersebut, dari seberang sana hanya ada jawaban dari operator saja. Sore harinya, barulah Gisel memberikan tanggapan pada salah satu awak media, tanpa bantahan atau pembenaran. Malah, dia mengaku kebingungan untuk memberikan klarifikasi. Melalui pesan teks, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menambahkan, “Soalnya (video syur seperti) ini bukan kali pertama kena di aku. Sebenarnya sedih juga.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI