Tampilkan di aplikasi

Nathalie Holscher-Sule menikah, sudah yang kedua, tetap deg-degan

Tabloid NOVA - Edisi 1709
20 November 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1709

Usia bertambah, status Sule berubah. Tepat di hari ulang tahunnya, Sule secara sah mengikat Nathalie Holscher sebagai teman hidupnya. Seperti apa acaranya?

NOVA
Setelah terus didesak kapan menikah dengan Nathalie Holscher, Sule amat bahagia kala memamerkan buku nikahnya. Buku berwarna merah itu terus diangkatnya dengan semringah, seakan semua orang harus melihatnya lebih dulu sebelum buku itu disimpannya. Meski orang yang datang langsung tak seberapa, senyum bangga Sule tampaknya bisa dirasakan 5,6 juta warganet yang melihat dari video eksklusif YouTube Rans Entertainment berjudul Sunah Till Jannah. Video itu bahkan kini jadi trending nomor satu di YouTube.

Soalnya, sejak kabar kedekatannya dengan Nathalie tersebar, komedian bernama asli Sutisna ini hanya menjawab secepatnya tiap ditanya soal nikah. Tak heran, saat sukses ucap ijab kabul dengan satu tarikan napas, Sule langsung berteriak dan mengepalkan tangannya. “Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Sule dengan lantang. Duduk di sampingnya, tampak jelas wajah Nathalie langsung berbinar-binar kala sang kekasih sah meminang dirinya.

Bahkan, setelahnya sang penghulu dengan iseng menggoda Sule yang amat gembira dan terus melirik ke sebelahnya. Bak memastikan status mereka yang telah berubah, penghulu bertanya pada Sule siapakah Nathalie? “Istri saya!” teriak Sule bahagia. Dalam pernikahan yang digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat itu, Sule mengikat Nathalie dengan mahar berupa emas 75 gram, uang Rp200 juta, dan seperangkat alat salat.

Alhasil, 15 November 2020 kemarin jadi hari bersatunya dua sejoli ini. Rupanya, selain statusnya yang berubah hari itu, usia laki-laki kelahiran Cimahi ini juga bertambah. Datang membawa kue dan lilinnya, diiringi lantunan lagu Happy Birthday yang menggema di langit cerah sore itu, keempat anak Sule sukses melengkapi suka cita ayah bunda mereka.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI