Tampilkan di aplikasi

Yuk, kenalan dengan Ki Do-hoon, aktor multitalenta serba-bisa

Tabloid NOVA - Edisi 1710
28 November 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1710

Ki Do-hoon

NOVA
Baru-baru ini nama Ki Do- hoon melejit di Tanah Air usai menjadi bintang video klip single terbaru milik Rossa, Masih. Bahkan, dia sempat membuat Lesti Kejora hingga Prilly Latuconsina turut gemas dan penasaran dibuatnya. Sebab, lelaki pemilik tinggi badan 187 cm ini memang belum seterkenal Lee Min-hoo di Indonesia.

Lantas, siapa dan bagaimana sih sosok Ki Do-hoon sebenarnya? Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, Do-hoon rupanya mengawali karier sebagai model sejak tahun 2015, di bawah naungan Esteem Entertainment (anak agensi SM Entertaiment Group), jadi wajar jika memiliki postur yang “sempurna” dan bidang.

Namun, melihat potensi besar dan kemampuan Do-hoon yang luar biasa, tak butuh waktu lama, sahabat baik Im Yoon-ah ini langsung ditarik bergabung dengan SM Entertainment sebagai aktor. Perlahan tapi pasti, kariernya di dunia peran pun turut menanjak, bahkan beberapa drama yang dia mainkan mendapat umpan balik yang cukup memuaskan dari pecinta drama Korea (drakor).

Sebut saja, seperti dalam drakor Arthdal Chronicles (2019) sebagai Cha dan The King Loves (2018) sebagai Jang-ui. Wah, kemampuan akting enggak kaleng-kaleng deh. Pantas saja, kariernya cemerlang. Kepribadiannya yang supel juga membuatnya begitu dicintai penggemar. Bahkan nih ya, setelah sadar jadi perbincangan, aktor kelahiran 1995 ini langsung mengirimkan pesan cinta untuk Indonesia, sambil mengungkapkan keinginannya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI