Tampilkan di aplikasi

Agnez Mo, rahasia suksesnya: Tak ikuti selera pasar

Tabloid NOVA - Edisi 1712
14 Desember 2020

Tabloid NOVA - Edisi 1712

Karya itu harus jujur dan Agnez sadar itu. Makanya, dia bikin sebuah tempat agar karya itu autentik. Seperti apa itu?

NOVA
Berkarya sejak usia belia di belantika musik Tanah Air, tak heran jika Agnez punya harapan besar pada industri yang membesarkan namanya itu. Pelantun Coke Bottle ini bahkan mendirikan sebuah perusahaan untuk mendukung perkembangan industri hiburan Indonesia. Diam-diam, perempuan bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini menyandang status co-founder perusahaan digital, namanya Eventori. Sesuai mimpinya, Eventori adalah platform bertemu dan berkolaborasinya para pelaku industri hiburan.

“Kolaborasinya seluruh industri hiburan, bukan hanya artisnya. Kami ingin membangun ekosistem industri yang sehat dan memberi ruang yang luas untuk potensi Indonesia yang besar,” terang pelantun Karena Ku Sanggup ini seperti dikutip dari Kompas.com. Perusahaan itu sudah didirikan Agnez dengan kakaknya lebih dari setahun lalu. Menariknya, Eventori pun melakukan ajang pencarian bakat untuk memberi kesegaran di dunia hiburan Indonesia, dan hingga kini sudah mendapatkan 12.000 talenta yang terdaftar.

Orang-orang berbakat itu nantinya akan dipromosikan, baik melalui media sosial maupun program lain. Termasuk promosi kepada para pengguna potensial, seperti penyelenggara acara (EO), promotor musik, brand, hingga perusahaan periklanan. “Kami berkomitmen membangun industri hiburan Indonesia. Yang diperlukan adalah platform-platform alternatif sehingga para artis dapat fokus mengembangkan authenticity karyanya, tanpa didikte oleh media tertentu yang mendominasi,” ujar Agnez
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI