Tampilkan di aplikasi

Luna Maya ditanya kapan nikah, “Enggak semua orang seberuntung kamu”

Tabloid NOVA - Edisi 1740
25 Juni 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1740

Tak setegar yang terlihat di layar kaca, Luna Maya ternyata rapuh jika disinggung soal pasangan dan masa depan.

NOVA
Perihal jodoh, memang di tangan Tuhan. Tapi, tak semua orang paham maksudnya. Masih banyak yang sering bertanya “kapan menikah” pada perempuan yang dirasa sudah matang usianya. Padahal kan, kita sendiri tak bisa memprediksi dan tak tahu kapan si jodoh ini datang. Kalau sekali dua kali ditanya, mungkin kita mudah menjelaskannya. Tapi kalau terlalu sering ditanya seperti Luna Maya, ya bisa bikin sedih juga.

“Sekarang sih biasa aja (kalau ditanya kapan nikah), sudah bodo amat. Kalau dulu enggak gitu. Pas pulang menitikkan air mata. Misalnya ada yang tanya gitu, terus sampai mobil kayak tes (air mata jatuh),” jelas Luna saat berbincang dengan Nagita Slavina dan selebgram Fadil Jaidi seperti dikutip dari tayangan Dapur Sosialita eksklusif dari WeTV, beberapa waktu lalu.

Dulu, Luna sering membatin dan balik bertanya mengenai kehidupan yang dimilikinya. Kok, bisa sih berbeda dengan yang lain? Tapi kini, dia sudah bisa menerima takdir dan memilih fokus mencintai dan membahagiakan diri sendiri. “Kalau dulu lebih banyak mencintai (orang lain), jadi bodoh, aku bodoh,” ucap pelakon film Sabrina (2018) ini.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI