Tampilkan di aplikasi

Tersandung narkoba, bersama dalam suka duka

Tabloid NOVA - Edisi 1743
16 Juli 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1743

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

NOVA
Akui kesalahannya, tangis Nia Ramadhani pecah di depan awak media. Sedangkan Ardi tak bersuara dan pilih menguatkan istrinya. Tak sedikit yang merasa terkejut kala inisial NR dan AAB muncul dalam pemberitaan, karena terjaring kasus narkotika pada Rabu (7/7) kemarin. Sejalan dengan berita tersebut, nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun mendadak hangat diperbincangkan, sebab inisial itu terlihat jelas milik mereka.

Awalnya, belum banyak yang percaya jika benar sejoli inilah yang tersandung kasus narkotika tersebut. Namun, rasa tak percaya itu pupus setelah pihak kepolisian membenarkan bahwa inisial itu adalah Nia dan Ardi. Pemberitaan di media mulai heboh. Pasalnya, mereka adalah pasangan yang selama ini dinilai tak neko-neko, malah keduanya terlihat fokus dengan pekerjaan masing-masing. Meski demikian, fakta berbicara lain, Nia dan Ardi sama-sama ditetapkan sebagai tersangka setelah diketahui positif mengonsumsi narkotika jenis sabusabu.

Nia yang saat itu tengah berada di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, harus rela dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat beserta barang bukti, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebelumnya, sang supir, NZ, sudah terlebih dahulu diciduk pihak kepolisian ketika hendak menyerahkan sabu-sabu pada Nia, yang disita kepolisian seberat 0,78 gram. “Pas diamankan, (Nia Ramadhani) masih dalam pengaruh (narkotika). Karena paginya habis makai, ketangkapnya kan sore (sekira pukul 15:00),” ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI