Tampilkan di aplikasi

Chelsea Islan, jalani kisah penuh liku, dilamar politikus

Tabloid NOVA - Edisi 1759
5 November 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1759

Tepat di hari jadinya yang keseribu, Chelsea Islan siap menyongsong kehidupan baru bersama “rekan” seumur hidupnya.

NOVA
Senyum Chelsea Islan begitu merekah, layaknya kuncup-kuncup pohon yang baru saja bermekaran. Mengenakan baju berwarna putih senada dengan laki-laki yang sedang berlutut di hadapannya sambil memegang sebuah cincin, serta suasana syahdu di pinggir pantai, Chelsea menerima lamaran dari sang pujaan hati, Rob Clinton Kardinal.

Begitulah gambaran yang terpancar dari unggahan Chelsea di akun Instagram pribadinya, saat membagikan momen bahagianya kepada seisi dunia. Setelah lebih dari 2 tahun berpacaran, Chelsea dan Rob selangkah lagi menuju ke pelaminan. Dua sejoli ini menggelar acara lamaran di Bali, yang dihadiri para sahabat dan kerabat dekat. Ucapan juga doa dari rekan sesama artis pun meluncur menghampiri pasangan yang sedang berbunga-bunga ini.

Sebelum menemukan belahan jiwanya, kerikil-kerikil kecil sempat menghambat perjalanan cinta aktris kelahiran Amerika Serikat ini. Tahun lalu, penyanyi Bastian Steel membuat pernyataan yang menghebohkan terkait hubungannya dengan Chelsea. Penyanyi berdarah batak ini mengaku pernah menjalani hubungan backstreet, dengan perempuan yang lebih tua empat tahun darinya itu pada tahun 2017.

Kenangannya tersebut dia kisahkan kembali saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha. “Jadi kayak no one knows tiba-tiba rame gitu. Nah, itu cinlok pertama aku sama Chelsea,” terang mantan personel Coboy Junior ini. Satu tahun membangun ikatan cinta, Bastian dan Chelsea sepakat berpisah usai hubungannya terekspos di media sosial.

Kala itu, para penggemar Chelsea dan warganet menganggap jika Babas, sapaan akrabnya, kurang pantas jadi kekasih Chelsea, karena terpaut perbedaan usia. Tak butuh waktu lama untuk move on, masih di tahun yang sama, tepatnya bulan Juni 2017 silam, bintang film Headshot (2016) ini diketahui berpacaran dengan anak aktris Senior, Marini Zumarnis, yakni Daffa Wardhana.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI