Tampilkan di aplikasi

Aurelie Moeremans, berkat main film, putuskan kekasih toksik

Tabloid NOVA - Edisi 1759
5 November 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1759

Berbeda dengan kebanyakan orang yang takut putus cinta, Aurelie Moeremans dengan tegas mengambil sikap dan menyudahi hubungannya dengan sang kekasih.

NOVA
Karakternya sebagai Dinda di film Chance of Happiness Story of Dinda: Second (2021) bagaikan merasuk ke dalam jiwa Aurelie Moeremans. Perannya membawa Aurelie tersadar akan hubungan percintannya yang selama ini dia anggap baik-baik saja. Saat berpacaran dengan Kale (diperankan Ardhito Pramono), untuk kesekian kalinya Dinda selalu terjerumus ke dalam toxic relationship atau hubungan toksik.

Bergelut dengan kisah Dinda dan pasangan toksik-nya selama proses syuting berlangsung, perempuan berkulit sawo matang ini dibuat melek akan suatu hal. Pada hari terakhir syuting, Aurelie merasa dirinya adalah seorang Dinda di dunia nyata. “Percaya enggak percaya, aku pun gara-gara syuting Story of Dinda, dan begitu pulang dari situ, aku langsung memutuskan hubungan toksik aku,” ujar Aurelie seperti dikutip dari Kompas.com.

Lebih lanjut lagi, aktris berdarah Belgia-Indonesia ini diketahui menjalin kasih dengan seorang konten kreator bernama Hanif Ramadhana. Keduanya kerap membuat konten lucu di akun Instagram masing-masing. Namun, sejak lama Aurelie dan Hanif tak lagi memamerkan momen gemas mereka di media sosial.

Ketika ditelusuri, Aurelie sudah tak lagi mengikuti akun Instagram Hanif, begitu pun sebaliknya. Lalu, apakah lelaki yang diputusinya adalah Hanif? Sepertinya hanya Aurelie saja yang tahu jawabannya. Setelah berkata demikian, bintang film Menunggu Pagi (2018) ini merasa senang dan bersyukur bisa terlepas dari hubungan yang tidak sehat. Aurelie juga mengaku bahwa bukan sekadar memerankan Dinda, dia juga dapat banyak pandangan baru perihal hubungan toksik.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI