Tampilkan di aplikasi

Rayyanza Malik Ahmad, tarif endorsement setara gaji 10 tahun Raffi Ahmad

Tabloid NOVA - Edisi 1765
17 Desember 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1765

Lahir dari pasangan sultan, Rayyanza Malik Ahmad sudah bisa hasilkan uang bernilai spektakuler.

NOVA
Istilah banyak anak banyak rezeki masih begitu melekat di budaya kita. Tak heran, jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin menambah satu anak lagi, untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka. Kelahiran anak kedua Raffi-Nagita yakni Rayyanza Malik Ahmad, memang membawa keberkahan sendiri bagi pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini. Ketika menginjakkan kaki ke dunia ini saja, adik kandung dari Rafathar Malik Ahmad ini langsung mendapat sebutan “anak sultan”.

Pasalnya, di usianya yang belum genap satu bulan, Rayyanza sudah memiliki pendapatan sendiri. Popularitas Rayyanza nyatanya membuat dia dilirik oleh banyak brand untuk menjadi bintang iklan produk mereka (endorsement). Tarifnya pun membuat banyak orang takjub.

Hal tersebut terungkap saat Raffi dan Nagita menggelar acara Syukurans Aqiqah Rayyanza Malik Ahmad, yang disiarkan di kanal YouTube Rans Entertaiment. Seperti mewakili rasa penasaran publik, Irfan Hakim yang didapuk sebagai pembawa acara pun bertanya soal berapa banyak endorsement yang sudah diterima.

“Karena momennya. Berhubung lahiran, jadi banyak endorse itu masuk tuh ke Gigi. Ke aku juga. Ya, Alhamdulillah rezeki berarti, kan?” jawab presenter 34 tahun ini. Bahkan, pelantun lagu Kamulah Takdirku ini tak segan membandingkan dirinya dengan kedua anaknya sendiri. “Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, ini jujur, ya. Rafathar sama Rayyanza lahir, ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan 10 tahun awal-awal aku berkarier di dunia entertainment,” kata Raffi.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI