Tampilkan di aplikasi

Layangan Putus, diangkat dari kisah nyata perselingkuhan

Tabloid NOVA - Edisi 1765
17 Desember 2021

Tabloid NOVA - Edisi 1765

Kehidupan rumah tangga Kinan dan Aris yang begitu sempurna, harus diwarnai dengan noda perselingkuhan. Seperti apa kisahnya?

NOVA
Keluarga harmonis Kinan dan Aris dalam web series Layangan Putus terbaru WeTV berjudul (2021) bagaikan sebuah ironi. Kinan (Putri Marino), merupakan perempuan cantik, lembut, dan memiliki karier cemerlang. Pada suatu waktu dia bertemu dengan Aris (Reza Rahadian), laki-laki tampan, penyayang, serta sukses. Keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Tak ada sedikit pun tebersit di benak Kinan, suami tercintanya itu bisa main serong di belakangnya. Toh, Aris diketahui sangat bucin (budak cinta, red.) pada dirinya. Teman-temannya pun tahu betul betapa Aris mencintai Kinan. Namun, rasa kesepian perlahan mulai menggerogoti Kinan. Sosok Aris yang penuh perhatian kini tinggallah kenangan. Sikap Aris mulai berubah. Tak hanya sibuk dengan pekerjaan, Aris seakan tak bisa lepas dengan ponselnya.

Kinan mulai curiga. Intuisinya mengatakan suaminya berselingkuh. Padahal, dirinya sedang mengandung buah cinta kedua mereka. Sekuat apa pun Kinan menyanggah, gelagat Aris terus menunjukkan keanehan. Banyak hal-hal janggal yang Kinan temukan. Ya, perasaan seorang istri akan kebohongan suaminya selalu kuat.

Sebab, faktanya Aris memang berselingkuh dengan perempuan muda nan cantik bernama Lydia (Anya Geraldine). Namun yang lebih pahitnya lagi, dalam suatu adegan, Kinan dan Aries bertemu dengan Lydia di toko perhiasan. Bahkan, Kinan dan Lydia saling bercengkerama saat memilih sebuah anting.

Ketika Lydia meminta pendapat kepada Kinan mengenai anting yang lebih cocok untuk dirinya, sambil tersenyum, Kinan menyuruh Aris memilih anting untuk perempuan selingkuhan suaminya. Bikin Gemas Serial yang sudah tayang sejak 26 November ini disebut-sebut sebagai drama Korea The World of the Married (2020)-nya Indonesia. Bedanya, kisah ini diangkat dari kisah nyata seorang perempuan bernama Mommi Asf.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI