Tampilkan di aplikasi

Nagita Slavina sebelum dinikahi Raffi Ahmad, "Engga laku"

Tabloid NOVA - Edisi 1791
17 Juni 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1791

Nagita Slavina & Raffi Ahmad

NOVA
Tak ada yang menyangka jika kini Nagita Slavina langgeng dengan Raffi Ahmad. Sebab sebelumnya, Raffi dikenal playboy alias gemar berganti pasangan. Tapi, setelah menikahi Gigi, sapaan akrab Nagita, presenter kondang itu disebut tobat dan setia dengan satu hati. Rasanya Sahabat NOVA masih ingat dengan momen manis keduanya sebelum melaju ke jenjang pernikahan? Ya, kala itu Raffi sangat percaya diri untuk meminang Nagita yang mengaku enggan berpacaran, di hadapan keluarga sang istri.

Dengan gagah, Raffi menuturkan ingin menikahi Nagita sesaat setelah bebas dari kasus narkotika pada 2013 silam. Pinangan itu berbuah manis. Setahun berselang, keduanya pun sepakat untuk mengucap janji suci sehidup semati. Jodoh memang tak ada yang tahu, ya. Padahal sebelum dipinang Raffi, perempuan berusia 34 tahun ini sempat digunjing satu keluargatermasuk ibunya-karena saat itu belum membina rumah tangga di usia 25 tahun.

“Dulu Mamaku tuh selalu bilang gini… Mamaku kan Padang, dan kayaknya benar-benar orang zaman dulu banget. Kamu enggak laku, kamu enggak akan ada yang mau, katanya (Mama) begitu,” ucap Nagita sambil tertawa seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Kini ibu dua anak ini bisa menceritakannya dengan canda, tapi di saat ucapan itu terlontar, Nagita sempat merasa drop dan kepikiran juga. Apalagi orang zaman dulu selalu beranggapan bahwa usia menikah ideal untuk perempuan adalah 25 tahun, lewat dari itu? Seringkali perempuan dicap perawan tua. Duh!
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI