Tampilkan di aplikasi

Desy Ratnasari-Nassar kedekatannya dituding settingan

Tabloid NOVA - Edisi 1791
17 Juni 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1791

Desy Ratnasari-Nassar

NOVA
Sama-sama pernah gagal berumah tangga, Desy Ratnasari dan Nassar, yang dirumorkan memiliki hubungan spesial, memilih tak gegabah menyoal kedekatan mereka. Terlebih, usia Nassar yang terpaut 14 tahun lebih muda dari ibu satu anak itu, membuatnya harus lebih berhati-hati dalam bertindak.

Meski begitu, Desy mengakui perbedaan umur tak menjadi halangan baginya untuk menjalani hubungan dengan seseorang. Apalagi, perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini menganggap Nassar sebagai tipe laki-laki yang positif.

“Kalau melangkah sangat berhati-hati. Mau ngomong di telepon saja dia (Nassar, red.) ngitung apa dampaknya buat saya terutama,” ujar aktris sekaligus politikus ini, seperti dikutip dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar.

Perihal jodoh, Desy dan Nassar hanya bisa berusaha dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Oleh karena itu, kini keduanya tengah berada di tahap saling mengenal satu sama lain.

“Kalau perempuan biasanya nunggu dari laki-laki. Nah, kalau aku yang menyesuaikan supaya tidak mengganggu jadwalnya. Kedua, tidak menganggap bahwa Teh Desy, tuh, sama seperti yang sebelumnya,” ungkap Nassar.

Seperti diketahui, pertemuan Desy dan Nassar lantaran keduanya merupakan figur publik di dunia hiburan Tanah Air. Berawal dari mengisi suatu program secara bersamaan, banyak warganet yang menganggap kalau kedua bintang ini memiliki kecocokan.

Namun, ada juga warganet yang menyebut kalau kedekatan mereka hanyalah gimik belaka. Mendengar hal tersebut, Desy pun tak ingin ambil pusing. Dikatakan pelantun lagu Tenda Biru ini, dia tak punya cukup waktu untuk melakukan gimik demi sebuah popularitas.

“Tidak perlu diberi bumbubumbu yang akan kembali kepada kami disebut gimik. Padahal kami enggak bikin apa-apa,” pungkasnya seperti dilansir dari Tribunnews.com.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI