Tampilkan di aplikasi

Dewi Perssik, digugat cerai, “Apa pun yang dia mau, saya kasih”

Tabloid NOVA - Edisi 1793
4 Juli 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1793

Dewi Perssik

NOVA
Tak ingin hidupnya banyak drama, Dewi Perssik pasrah digugat cerai dan enggan ribut soal harta gana-gini Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, yang memasuki tahun kelima sepertinya harus berakhir di meja persidangan. Seperti diketahui, Angga menggugat cerai Dewi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sejak 20 Juni 2022.

Gugatan cerai tersebut terbilang cukup membuat publik terkejut, lantaran selama ini rumah tangga keduanya jauh dari rumor tak sedap. Setelah sempat bungkam dengan berita perceraiannya itu, penyanyi berusia 36 tahun ini akhirnya buka suara belum lama ini. Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, pelantun lagu Suara Hati ini mengaku siap menerima segala ujian yang terjadi pada rumah tangganya.

“Aku selama ini sudah melaksanakan tugas sebagai seorang istri. Aku tidak keluar dari koridor syariat agama aku. Jadi, ketika aku digugat cerai, ya, aku menerima. Handphone dipegang dia. Semua keuangan di pegang dia, walaupun atas nama aku. Semuanya tahu. Apa lagi yang kurang. Aku sudah kasih yang terbaik,” ujar Dewi.

Lebih lanjut, sidang perdana perceraian pasangan yang menikah pada 10 September 2017 ini rencananya akan digelar pada 4 Juli 2022. Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ini juga mengatakan dirinya bakal menghadiri sidang perceraiannya itu.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI