Tampilkan di aplikasi

Ria Ricis, sempat insecure usai melahirkan

Tabloid NOVA - Edisi 1798
8 Agustus 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1798

Ria Ricis

NOVA
Jadi ibu baru, Ria Ricis malah insecure usai melahirkan. Kenapa? Hati youtuber kondang, Ria Ricis, kini tengah berbungabunga. Betapa tidak, buah cintanya bersama Teuku Ryan yang sudah hadir dalam perutnya selama 9 bulan, akhirnya lahir juga ke dunia pada 26 Juli 2022 kemarin.

Meski lahir lebih cepat dari perkiraan, lalu mendadak harus menjalani proses persalinan sesar, hingga ibu dan kakak pertamanya, Oki Setiana Dewi, tak bisa menemani karena masih di Mesir, Ricis tetap bersyukur karena sang bayi lahir normal tanpa kurang satu apa pun.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan, Ricis malah ngaku insecure setelah resmi menyandang status sebagai ibu. Bukan karena ketidakpiawaiannya mengurus sang buah hati, tapi karena di hari pertama melahirkan, ASI miliknya belum juga mengalir deras.

“Sampai malam masih ada insecure karena kan masih kaget, (ASI) masih belum keluar kayak setetes, jadi aku kebawa insecure. Suami tuh paling takut aku stres,” ucap perempuan berusia 27 tahun ini saat ditemui NOVA di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/7).
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI