Tampilkan di aplikasi

Maia Estianty, sempat “Menolak” Irwan Mussry, ternyata…

Tabloid NOVA - Edisi 1799
12 Agustus 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1799

Maia Estianty

NOVA
Tolak dijodohkan, Maia Estianty nyatanya tetap dipersatukan dengan Irwan Mussry. Kenapa enggan? Menyoal jodoh, sudah pasti jadi rahasia Illahi. Maia Estianty saja tak menyangka jika pada akhirnya dia akan hidup bahagia dengan sang suami, Irwan Mussry. Pasalnya, sebelum dinikahi Irwan di Jepang pada 2018 lalu, Maia seakan pasang kuda-kuda dan memilih dengan hati-hati jika ada lelaki yang mendekati. Kalau untuk jadi teman sih, oke-oke saja, tapi jadi pasangan? Wah, dipikir ribuan kali.

Toh, trauma dan pahitnya kegagalan rumah tangga pasti tak ingin kembali ia ulangi jika harus berumahtangga lagi. Pun terhadap Irwan, sebelum siap dinikahi, sang musisi kenamaan ini juga melakukan seleksi ketat, apalagi umur Maia tak muda lagi dan sudah memiliki “buntut”.

Namun, namanya jodoh kan enggak ke mana. Ternyata ia dan Irwan malah terus dipertemukan hingga memadu kasih. Padahal sebelumnya, Maia pernah menolak Irwan, lho. Kok bisa? Benar, pada 2015 silam, perempuan berusia 46 tahun ini mengaku sempat dijodohkan dengan Irwan setelah keduanya sama-sama sendiri. Pada Irfan Hakim, seperti dikutip dari akun YouTube deHakims, Maia bilang, “Aku enggak mau (dijodohkan dengan Irwan, red.)"
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI