Tampilkan di aplikasi

5 Ide perayaan 17 Agustus, dari nobar hingga berburu diskon belanja

Tabloid NOVA - Edisi 1799
12 Agustus 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1799

HUT Ke-77 RI

NOVA
Tak hanya ikutan atau menemani anak lomba saja, lho. Ada banyak hal lain yang bisa kita lakukan saat merayakan hari kemerdekaan. Dirgahayu Republik Indonesia! Tak terasa, bulan Agustus yang spesial ini datang juga. Seluruh masyarakat Indonesia pastinya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di bulan ini.

Menariknya, setelah dua tahun tak bisa merayakan hari kemerdekaan secara langsung akibat Covid-19, akhirnya pada HUT Ke- 77 RI tahun ini kita bisa kembali menyambutnya dengan meriah. Yap, selain dengan keluarga, kini kita sudah bisa merayakannya dengan tetangga dan masyarakat dari berbagai tempat.

Lantas, apa, nih kegiatan 17 Agustus yang akan Sahabat NOVA lakukan? Mungkin beberapa Sahabat NOVA ada yang akan menemani si buah hati mengikuti perlombaan. Hingga mungkin ikut turut serta mengikuti lomba khas 17 Agustus seperti panjat pinang, lari bakiak, lompat karung, hingga tarik tambang. Pasti seru banget.

Nah, selain ikut lomba, ada beberapa kegiatan seru lainnya yang bisa dilakukan di momen comeback-nya Hari Kemerdekaan RI yang meriah ini, lho. Bisa jadi penambah keseruan atau solusi bagi Anda yang tak mau ikut lomba dan bingung merayakan momen spesial ini. Ada apa saja, ya?
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI