Tampilkan di aplikasi

Jessica Mila dilamar sang kekasih

Tabloid NOVA - Edisi 1801
26 Agustus 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1801

Romantis! Diiringi live music, Jessica Mila dilamar sang kekasih, Yakub Hasibuan, di Bali dan disaksikan langsung sahabat terdekatnya.

NOVA
Tahun lalu, Jessica Mila baru saja mengenalkan kekasihnya, Yakup Hasibuan, pada publik. Eh, setahun setelahnya, dia kembali membawa kabar bahagia. Tepat di hari Minggu (21/8), diketahui Mila, sapaan akrabnya, resmi dilamar Yakub secara romantis di sisi pantai.

Dengan diiringi live music dari penyayi Tulus, anak Otto Hasibuan itu terlihat bersimpuh dan bertanya mengenai ketersediaan perempuan yang baru berulang tahun ke-30 tahun ini untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. “Will you marry me?” tanya Yakup. “Yes,” jawab Jessica yang tengah memegang bucket bunga besar sambil mengangguk. “She said yes,” timpal Yakup tertawa bahagia, ke arah orang-orang terdekat yang hadir di momen spesial itu.

Rasa bahagia ini pun tergambar jelas dalam unggahan Vidi Aldiano, sahabat Jessica yang pertama kali mengumumkan kabar bahagianya itu dan turut menjadi saksi perjalanan kisah cintanya. Vidi terlihat mengunggah beberapa “cuplikan” momen spesial tersebut sambil membubuhkan kata-kata manis dalam unggahannya.

“Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masingmasing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu. CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini!” tulis suami Sheila Dara itu.

Tak hanya Vidi yang menahan haru melihat momen tersebut, Enzy juga turut merasakan hal sama. Diketahui, Enzy adalah sahabat yang selalu menemani pelakon film The Doll 3 (2022) ini sejak memulai karier di dunia hiburan. Sehingga keduanya bak pinang dibelah dua.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI