Tampilkan di aplikasi

Irish Bella, lahiran anak keempat, panik tak ada tangisan

Tabloid NOVA - Edisi 1802
2 September 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1802

Pernah mengalami keguguran bayi kembar, Irish Bella mengaku kaget dan panik saat anak keempatnya lahir tanpa tangisan.

NOVA
Momen melahirkan memang jadi momen paling tak terlupakan sepanjang hidup. Meski sudah melahirkan lebih dari dua kali, rasanya, selalu ada cerita di setiap kelahiran anak kita. Misalnya saja seperti Irish Bella yang baru melahirkan putri keempatnya, Ara Puti Sabai Akbar, pada Selasa (23/8).

Anak yang sebelumnya dijuluki The Queen of Reborn ini lahir tepat pukul 08:49 WIB, dengan berat 3,8 kg dan panjang 51,5 cm. Irish mengaku lega, karena momen melahirkannya kali ini bisa dibilang lancar tanpa kurang satu apa pun melalui operasi sesar.

Kendati begitu, istri Ammar Zoni ini sempat merasa khawatir saat putri kecilnya itu lahir tanpa menangis. Padahal dokter sempat menjelaskan, jika ada beberapa kondisi yang membuat bayi dilahirkan tanpa tangisan. Tapi, trauma kehilangan yang dirasakannya pada 2019 silam, kala bayi kembarnya dinyatakan meninggal dunia saat masih dalam kandungan, membuatnya tak tenang. Sehingga perasaan panik tak bisa dielakkan.

“Itu buat kami shock theraphy, dan agak lebih panik. Di situ saya pribadi ngerasain antara senang dan panik bercampur, jadi bingung rasanya. Dan alhamdulillah, setelah dibawa dan ditangani (dokter), ternyata nangisnya lebih kencang dari abangnya. Baru bisa lega,” ungkap Ammar saat jumpa media di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/8).
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI