Tampilkan di aplikasi

Buka-bukaan uang bulanan, capai 3 digit!

Tabloid NOVA - Edisi 1805
23 September 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1805

Lesti Kejora-Rizky Billar

NOVA
Meski mendapat uang bulanan mencapai 3 digit, Billar sebut Lesti tetap terapkan gaya hidup sederhana. Media sosial tengah geger dengan nominal uang bulanan yang Lesti Kejora dapatkan setelah menikah dengan Rizky Billar, Agustus 2021 kemarin. Betapa tidak, melalui sebuah wawancara, Billar menyebutkan jika dia memberikan uang bulanan hingga 3 digit alias ratusan juta rupiah untuk sang istri.

Meski katanya tak memiliki budget atau nominal pasti, tapi Billar menegaskan bahwa dirinya rutin memberikan nafkah lahir dan batin. “Saya suka kasih dia per bulan untuk bayi atau apa gitu,” jelas Billar seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi. Benar, nominal 3 digit itu tak digunakan Lesti untuk dirinya saja, melainkan untuk kebutuhan keluarga juga.

Namun di balik itu, Billar justru memberikan kemewahan tersendiri khusus untuk sang istri. Dia menegaskan, selain diberi nafkah berupa uang tunai bulanan, pedangdut muda tersebut juga diberi fasilitas berupa kartu kredit bebas pakai untuk perawatan hingga rekreasi. “Istri saya layak mendapatkan uang bulanan lebih,” jelas Billar.

Kendati begitu, aktor berusia 27 tahun ini menegaskan jika fasilitas itu jarang digunakan Lesti secara pribadi, karena gaya hidup sang istri memang cukup sederhana. Pemilik nama lahir Muhammad Rizky ini menambahkan, “Jadi ketika saya kasih, dia benar-benar jarang sentuh. Ketika kita belanja, dia malah lebih mentingin saya sama anaknya.” Seperti diketahui, menyoal anak Lesti memang lebih jor-joran.

Bahkan, barang yang dipakai oleh sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, bisa dibilang cukup branded hingga sempat dijuluki bayi sultan. “Dulu kan (Lesti) boroboro tau barang branded. Dede (sapaan akrabnya) taunya main comberan di kampung. Jadi sekarang apa yang Dede punya, untuk anak saja. Selagi ada mah, untuk anak,” jelas Lesti di lain kesempatan. Sepakat!
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI