Tampilkan di aplikasi

Ariel Tatum, wakil pertama Indonesia di Paris Fashion Week 2023

Tabloid NOVA - Edisi 1807
7 Oktober 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1807

Tak hanya melenggang di runway, Ariel Tatum juga membawa misi penting untuk perempuan dalam helatan Paris Fashion Week 2023.

NOVA
Ada pemandangan tak biasa yang terlihat dalam gelaran Le Defile L’Oreal Paris, di Paris Fashion Week 2023. Pasalnya, panggung runway yang biasanya diisi para model profesional justru diramaikan oleh para selebritas dunia, termasuk Ariel Tatum. Ariel terpilih sebagai perwakilan pertama Indonesia yang berjalan di catwalk salah satu ajang fashion paling bergengsi itu.

Dalam potongan video yang viral di media sosial, perempuan berusia 25 tahun ini tampil anggun dan elegan, dengan balutan gaun long sleeve berwarna merah dengan detail v-neck. Aura menawan Ariel pun semakin terpancar kala dia berlenggak-lenggok bak model sungguhan. Dengan riasan flawless dan rambut hitam yang dibiarkan terurai, pelakon Nani di film Sayap-Sayap Patah (2022) ini sukses membuat warganet terpana.

Namun tak hanya sekadar melenggang di runway, Ariel juga membawa misi kesetaraan dan pemberdayaan untuk perempuan. “We’re going to celebrate you, we’re going to celebrate us, women. So remember to look at yourself in the mirror today, put your hands in front of your heart, and say to yourself, I’m worth it,” ucap aktris yang laris main FTV ini.

Selain Ariel, influencer Tamara Dai ikut berpartisipasi dalam helatan fashion show tersebut. Keduanya pun bisa satu panggung bersama nama-nama besar seperti Eva Longoria, Gemma Chan, hingga Davika Hoorne. Bangga!
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI