Tampilkan di aplikasi

Lepas Ameena jadi brand ambassador di usia 8 bulan

Tabloid NOVA - Edisi 1809
21 Oktober 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1809

Aurel Hermansyah – Atta Halilintar

NOVA
Tak langsung ambil tawaran, Aurel-Atta sangat selektif saat sang putri yang masih berusia 8 bulan diminta jadi brand ambassador. Enggak khawatir? Perasaan bangga dan bahagia dirasakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal ini karena, si kecil yang baru berusia 8 bulan, mendapat kepercayaan untuk jadi brand ambassador produk popok bayi kenamaan.

Meski terkesan tak menyia-nyiakan kesempatan, namun keduanya menegaskan selama ini sang putri, Ameena Hanna Nur Atta, memang kerap mendapat tawaran serupa dari berbagai produk bayi. Tapi, Aurel-Atta enggan serakah dan langsung mengiyakan. Justru, ini adalah kali pertama Ameena terjun jadi brand ambassador.

Hal ini karena keduanya sangatlah hatihati dan selektif dalam menerima tawaran. Kalau ternyata tidak cocok, ya, dia tak segan untuk menolak. Toh, ia juga enggan dipandang negatif oleh orang lain jika sekadar menerima tawaran tanpa melihat kualitasnya.

“Aku kan orangtua baru, jadi harus cobacoba dulu mana (produk bayi) yang cocok, baru dipakai. Sebagai orangtua kita enggak asal kasih anak jadi brand ambassador, kita harus selektif brand-nya bagaimana, segala macam,” jelasnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Terlebih, Ameena juga memiliki kulit yang super sensitif. Bahkan beberapa waktu lalu, dia didiagnosis mengidap penyakit eksim. Sehingga diakui putri kandung Krisdayanti ini, perawatan kulit untuk Ameena lebih banyak dari perawatan miliknya.

Dikutip dari YouTube AH, Aurel bilang, “Kulitnya kena kain, kena baju, detergennya enggak cocok, sudah pasti akan jadi kayak begini kulitnya, merah-merah. Misalnya kasur, harus pakai alas dan alasnya juga yang ganti. Selesai pakai, ganti. Karena takutnya nempel kotoran apa.” Meski demikian setelah menerima tawaran ini, Aurel justru merasa lega karena menemukan popok yang cocok dengan bonus sang putri digaet jadi brand ambassador.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI