Tampilkan di aplikasi

Sheila On 7, gelar konser di Jakarta, tiket ludes dalam 30 menit

Tabloid NOVA - Edisi 1812
11 November 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1812

Konser akan digelar pada 28 Januari 2023 mendatang, antuasisme penggemar Sheila On 7 sudah terasa sejak tiket konsernya dijual.

NOVA
Setelah vakum selama 2,5 tahun, Sheila On 7 kembali menyapa penggemar di salah satu mal di Jakarta belum lama ini. Tak disangka, antusiasme Sheilagank, sapaan akrab penggemar Sheila On 7, masih membuncah hingga membuat mal tersebut padat dan menggema.

Rupanya, antusiasme ini tak dihiraukan oleh para personelnya, Akhdiyat Duta Modjo (vokalis),Eross Chandra (gitaris), dan Adam Muhammad Subarkah (bass). Band yang berdiri sejak tahun 1996 ini langsung gerak cepat mengobati kerinduan penggemar lewat konser tunggal mereka bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” yang siap digelar di Jiexpo, PRJ Kemayoran, pada 28 Januari 2023 mendatang.

Tentu saja hal ini membuat penggemar senang. Mereka bisa bernostalgia dengan lagu-lagu Sheila On 7 yang tak pernah lekang oleh zaman. Alhasil, tiket konser yang mulai dijual online pada 7 November 2022 tepat pukul 12.00 WIB melalui laman www.tungguakudi.id, langsung ludes dalam waktu 30 menit.

Pantauan NOVA, saat masuk ke laman tersebut kita langsung diarahkan ke waiting room. Bahkan, ada 50.400 antrean sebelum masuk dalam antrean pembelian tiket, dengan estimasi tunggu 1,5 jam. Lonjakan ini pun membuat sebagian penggemar kehabisan tiket saat sudah diarahkan ke pemilihan kategori tiket.

Seperti diketahui, tiket konser band asal Yogyakarta ini terbagi atas empat kategori, yakni Festival B (standing) Rp300.000, Festival A (standing) Rp450.000, Festival VIP (standing) Rp750.000, dan VIP Table (seating) Rp30 juta. Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak sebesar 5 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

“War tiket SO7, serasa melebihi war tiket Blackpink. Susah benar,” jelas Rima pada NOVA yang ikut mengantre demi mendapatkan tiket nonton konser band yang akrab disapa SO7 ini. Duh! Tak heran sih, tiketnya bisa laris manis. Toh, SO7 sudah lama tak kembali ke panggung atau pun menelurkan karya baru.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI