Tampilkan di aplikasi

Pamer pacar baru, “Hasil doa itu beda”

Tabloid NOVA - Edisi 1814
25 November 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1814

Gisella Anastasia

NOVA
Setahun putus dari Wijin, Gisella Anastasia gandeng sosok baru. Siapa dia? Kisah cinta Gisella Anastasia memang sangat menarik untuk diulik. Setelah bercerai dengan Gading Marten, dia langsung “mengenalkan” kekasih baru yakni Wijaya Saputra. Sayangnya hubungan itu tak bertahan lama. Pada 2021 kemarin, keduanya putus karena Gisella mengaku ogah memaksakan hubungan.

Sehingga sejak saat itu dia pilih menjomlo dan tak berniat buka hati. Tapi… awal November 2022 kemarin, Gisel, sapaan akrabnya, jadi perbincangan hangat di dunia maya karena terlihat sudah menggandeng sosok baru yang dia “pamerkan” di Instagram. Sambil mengunggah foto sedang berolahraga bersama di tepi pantai, Gisel menuliskan, “Someone special’s special day.” Unggahannya itu lantas laris diburu warganet, siapa sosok baru itu?

Ternyata dia adalah Rino Soedarjo, seorang pengusaha di jasa agensi model hingga rumah produksi. Rino juga diketahui bergelut di dunia model dan pernah jadi model iklan transportasi online, es krim, hingga kopi kemasan. Menariknya, bukan kali ini saja nama Rino jadi sorotan karena menjalin kasih dengan selebritas, sebelumnya dia juga sempat diperbincangkan karena dekat dengan model Maria Selena pada 2018 silam.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI