Tampilkan di aplikasi

Lily Collins, hidupnya berubah berkat “Emily in Paris”

Tabloid NOVA - Edisi 1818
23 Desember 2022

Tabloid NOVA - Edisi 1818

Lily Collins

NOVA
Jadi bintang utama di serial populer Emily in Paris, Lily Collins alami banyak perubahan dan merasa semakin mirip Emily. Sampai sejauh apa?

Bonjour sudah tayang pada 21 Desember 2022, nih, Sahabat NOVA. Siapa yang sudah ! Emily in Paris musim ketiga menyaksikan kerumitan kisah cinta segitiga antar para karakter? Yaps, saat NOVA mengikuti sesi wawancara eksklusif dengan para pemain Emily in Paris lewat Zoom beberapa waktu lalu, sang pemeran utama, Lily Collins, sudah sedikit memberikan bocoran kalau di musim ini akan banyak cerita yang mengejutkan.

Di musim pertama dan kedua, para penonton dibuat gemas dengan sikap Emily yang plin-plan. Tapi di musim ketiga ini, Lily mengaku karakter Emily mengalami perkembangan. “Aku rasa Emily jadi lebih bijaksana dan lebih percaya diri dalam menentukan pilihan. Dia lebih menyesuaikan diri dengan kota Paris.

Emily adalah Lily?
Hmm…Apakah itu berarti Emily semakin mirip sosok Lily? Justru menurut sang aktris, dialah yang merasa dirinya berubah selama memerankan Emily. “Seperti Emily, aku senang melihat versi terbaik dari orang lain. Kami suka berpikir positif dan menemukan solusi,” jelasnya. “Dia (karakter Emily -red.) sangat dekat denganku.

Bahkan cara berjalan dan gaya berpakaianku telah berubah.” Betul, keduanya punya banyak kesamaan. Mulai dari sama-sama menyukai fashion, traveling, sampai pekerjaannya. “Tapi tentu saja, aku tidak selalu setuju dengan pilihan romantisnya,” jelas Lily seperti dikutip dari Vogue France.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI