Tampilkan di aplikasi

Soib motorcycle

Tabloid OTO PLUS - Edisi 36/XIV
2 Maret 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 36/XIV

Penawaran baru dari SOIB Motorcycle. “Menyambut musim 2017, kami meluncurkan varian baru, yakni SOIB Scrambler. Bakal menjadi salah satu pilihan tepat untuk biker yang menginginkan motor aliran Scrambler tanpa perlu modifikasi lagi,” kata Michael Sofyan, Direktur PT Hobby Motor Indonesia (HMI).

OTO PLUS
SOIB Scrambler memiliki beberapa perbedaan dari model SOIB Racer yang sudah lama diperkenalkan pada publik. Sepintas memang memiliki kesamaan. Perbedaan paling kentara adalah SOIB Scrambler memiliki silencer knalpot dengan desain unik.

“Beberapa bagian memang sama, terutama mesin. Tapi untuk SOIB Sejak beberapa tahun lalu Cleveland Motorcycles sudah diperkenalkan di Indonesia.

Namun pada tahun 2016 lalu, PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) secara resmi mengumumkan sebagai agen pemegang merek Cleveland Cyclewerks di Indonesia.

Beberapa produknya sudah dibawa, yakni Tha Ace Deluxe 250, dan Tha Misfit 500. Sedang untuk line-up motor off-road ada FX Series (110 cc), Hooligun 250, hingga Hooligun 450.

Sebagai varian terbaru tahun 2017, “Kami membawa model Ace Scarmbler dengan mesin 250 cc, yang dibanderol sekitar Rp 50 jutaan. Motor ini memakai mesin buatan Amerika Serikat yang perakitannya di China, dan beberapa part dibikin dari beberapa negara pilihan,” papar Ari Muliawan, Country Head Sales & Marketing PT SMI.

Cleveland Ace Scrambler ini memang sudah tampil seperti motor modifikasi beraliran scrambler dengan ban semi pacul dan knalpot yang memiliki knalpot ber-silencer ke atas. Berpenampilan vintage, Ace Scrambler menggunakan setang lebar berikut sokbreker depan model upside-down.

Sebagai jaminan, PT SMI memberikan gratis service dan garansi selama 3 tahun. “Motor ini bisa juga sebagai bahan modifikasi.

Konsumen tetap bisa merombak dengan mengikuti ketentuan pemerintah.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI