Tampilkan di aplikasi

Suzuki GSX-R750 2000

Tabloid OTO PLUS - Edisi 37
21 Maret 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 37

Barbie buat Micshella

OTO PLUS
Seorang ayah selalu ingin memberikan hal istimewa bagi buah hatinya. Seperti yang dilakukan Dennies untuk ulang tahun ke-13 putri kesayangannya, yakni Micshella. Bukan kado mainan atau aksesori cewek, melainkan gaya modifikasi pada Suzuki GSX-R750. “Modifikasi motor ini memang saya buat sebagai hadiah ulang tahun buat Micshella,” ujar Dennies.

Meski mengandalkan motor sport tulen, namun aksen genit ala cewek beranjak dewasa disematkan oleh Dennies. “Gambar bodi bertema Barbie, tokoh boneka dan kartun kesukaan Micshella,” terangnya. Untuk mewujudkan motif Barbie buat sang buah hati, Dennies menggabungkan dua teknik.

“Bagian bodi, saya serahkan pada Dons Airbrush buat urusan gambar airbrush,” tutur Dennies. Selanjutnya, “Beberapa bidang sulit, saya menggunakan teknik water printing,” bilang pria yang memang menggeluti bisnis water printing ini. “Seperti filter udara, sok depan dan sebagainya, yang memakai motif serat karbon.” Siapa sangka motor sport 750 cc berpenampilan imut ini ternyata buat hadiah ultah seorang cewek 13 tahun?
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI