Tampilkan di aplikasi

Triumph motorcycles Indonesia

Tabloid OTO PLUS - Edisi 37
21 Maret 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 37

Siap untuk Kembali Hadir

OTO PLUS
PT. Garda Andalan Selaras (GAS) yang menjadi distributor resmi Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016 silam memiliki strategi yang jitu untuk memasarkan produknya. Paling penting adalah memastikan surat-surat motor yang menjadi problem distributor sebelumnya.

Masalah ini telah berhasil diselesaikan oleh PT. GAS sehingga banyak konsumen yang kembali melirik Triumph. “Dalam waktu 3 bulan terhitung dari September, Oktober, dan November kami sudah menjual stok motor yang kita punya sebanyak 80 unit. Pilihan produk yang berkualitas pada masing-masing variannya membuat motor Triumph diminati pecinta motor besar.” Begitu pernyataan yang dibuat PT. GAS dalam press release yang dikirimkannya ke OTOPLUS.

Selain itu PT GAS juga getol membuat activity dengan melibatkan konsumen dan komunitas. Seperti yang dilakukan 10-12 Februari 2017 lalu dalam event West Java Ride Countdown to Return. Selain diikuti oleh komunitas Riders of Triumph (RAT), pada turing ini PT. GAS juga mengajak beberapa konsumen baru dan komunitas motor besar lainnya untuk ikut dalam rombongan.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI