Tampilkan di aplikasi

Destinasi asyik untuk makan dan bermain

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 88
20 Desember 2016

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 88
Pastry and Bakery
Dengan konsep unik, The Playroom sukses mencuri perhatian para pecintanya. Hadir dengan konsep play ,The Playroom hadir dengan berbagai fasilitas permainan seperti darts, ding dong, pool hingga beer pong. Tak hanya menyediakan permainan yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung, The Playroom juga menyajikan hidangan yang beragam. Tak hanya itu konsep play dan hiburan yang diangkatnya total dengan memiliki resident DJ dan pertunjukan live music setiap akhir pekannya. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan yang dihadirkan The Playroom menjadi destinasi baru di kawasan Utara Jakarta sebagai surganya kuliner dan tempat hiburan untuk melepaskan penat usai seharian berkutat dengan pekerjaan.

Meski k onsep play yang menjadikan The Playroom populer di k alangan anak mu da, hidangan berku alitas diak u i oleh Erlangga sebagai k u nci u tama The Playroom bertahan di antara beragam tenant F&B di area Pantai Indah Kapu k yang dikenal su rganya tempat nongkrong di Utara Jakarta.

Beragam hidangan dihadirkan di sini mu lai dari Asian, W estern, Indonesia hingga sajian popu ler mie instant goreng dengan berbagai padu an sesu ai selera, mu lai dari hidangan pembuk a hingga hidangan penutup tak keti nggalan ragam minuman andalan mulai dari mocktail hingga cocktail.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI