Tampilkan di aplikasi

Keseruan kelas trend wagashi, puding tumpeng lava & candy art

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 92
1 Juni 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 92

Bersama Yuliana Jiu Dias Selama Bulan Februari 2017. / Foto : Bembenk

Pastry and Bakery
Memasuki bulan Februari 2017 kemarin banyak sekali kelas-kelas baking atau memasak yang diadakan di dapur LeZAT Academy dan pastinya di tunggu-tunggu oleh para pecinta kuliner serta para calon pengusaha kuliner. Apalagi kelas-kelas yang diadakan oleh LeZAT Academy ini bekerjasama dengan para chef yang terkenal dan ahli di bidangnya. Dan tepatnya menjelang akhir bulan Februari kemarin para pecinta dunia baking di manjakan dengan beberapa kelas Trend bersama salah satu chef professional dalam dunia baking yaitu Chef Yuliana Jiu Dias.

Nama Yuliana Jiu Dias yang sangat popular dan tak asing lagi bagi para penggemar pastry tentunya. Chef yang satu ini memang tak hanya dikenal sebagai pakar puding art yang tak hanya enak tapi juga bernilai tinggi, namun juga piawai dalam membuat sabun art, wagashi, candy art hingga ayam kodok.

Melihat prospek trend sajian tersebut membuat LeZAT Academy bekerjasama dengan Chef Yuliana Jiu Dias untuk membuka beberapa kelas trend dengan mengangkat tiga tema dalam dua hari yaitu kelas Wagashi, kelas Candy Art dan kelas Puding Tumpeng Lava. Tepatnya pada tanggal 24 – 25 Februari 2017 pada hari Jumat dan Sabtu pada pukul 09.00 kemarin di Dapur LeZAT Academy, Ruko Niaga Permai Jl. Veteran 9B – Surabaya.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI