Tampilkan di aplikasi

Serbuan kudapan Jepang berbasis keju yang lumer di mulut

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 92
1 Juni 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 92

Cheese cake doré by Letao. / Foto : Novi Amaliyah

Pastry and Bakery
Cheese cake lembut dan meleleh di mulut menjadi salah satu ciri khas cheese cake Hokkaido yang populer. Tak hanya populer di Jepang sendiri, Hokkaido cheese cake juga menjadi salah satu kudapan manis populer di Indonesia. Bagi pecinta Hokkaido cheese cake saat ini bisa berbahagia dengan hadirnya Doré by LeTAO.

Doré yang berarti emas dalam bahasa Prancis merupakan salah satu brand Indonesia di bawah naungan PT. Omiyage Inc Indonesia yang bekerjasama dengan sebuah perusahaan terbuka Jepang pembuat oleh-oleh terkenal di Jepang salah satunya brand LeTAO.

LeTAO sendiri hadir pertama kali di tahun 1996 dengan produk andalan cheese cake dan menjadi salah satu cake shop yang populer menjual cheese cake no 1 di Jepang dengan Double Fromage Cake.

LeTAO singkatan “La Tour Amiti é Otaru” yang berarti “The Amiable Tower of Otaru” . Otaru, kota pelabuhan tua yang canti k di Hokkaido tempat cheesecake ini berasal itulah mengapa Doré menjadikan Tower of Otaru.

Menjadi logo brand mereka. Outlet pertama mereka ada di Plaza Indonesia sejak Juli 2015 dengan produk andalan Fromage Cake. Di Jepang cheese cake ini dikenal dengan Double Fromage Cake karena memiliki 2 lapisan cake yang terdiri dari lapisan keju mascarpone dan lapisan cream cheese. Fromage sendiri berarti keju dalam bahasa Prancis.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI