Tampilkan di aplikasi

Bavarian haus hadirkan kuliner otentik Jerman

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 92
1 Juni 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 92

Bavarian Haus bisa menjadi pilihan untuk santai sejenak bersama keluarga, sambil menikmati sajian otentik khas Jerman yang menggugah selera. / Foto : Novi Amaliyah

Pastry and Bakery
Seperti kita kenal, Jerman dikenal dengan produk olahan daging sosisnya atau biasa disebut bratwurst. Bavarian Haus adalah restoran Bavarian otentik pertama dan satu-satunya di Indonesia. Bavaria sendiri adalah sebuah daerah cantik di Jerman yang memiliki kebudayaan yang unik dan makanan khas yang sedikit berbeda dari wilayah Jerman lainnya.

Beragam menu dan sajian serta produk olahan daging di Bavarian Haus Resto disajikan segar yang dikombinasikan dengan makanan Jerman lainnya dibawah pengawasan Chef asal Jerman Claas Meinke.

Bavarian Haus Resto menjamin setiap tamu tidak hanya akan menikmati cita rasa makanan Jerman tetapi juga merasakan pengalaman makan direstoran Jerman dengan suasana daerah Bavaria.

Interior yang disajikan Bavarian Haus Resto bernuansa pedesaan Bavaria dengan konsep open space, dimana tamu bisa merasakan juga kesejukan udara Puncak. Konsep open kitchen, dimana tamu bisa melihat secara langsung proses pengolahan daging di Bavarian Haus Butchery setiap harinya menjadi daya tarik yang tidak akan ditemui di restoran lain.

Bavarian Haus Resto yang merupakan satu-satunya restoran premium di kawasan Puncak, menjadi pilihan yang tepat bagi Anda Hadirkan Kuliner Otentik Jerman Ingin menikmati sajian kuliner otentik Jerman dengan nuansa khas Bavaria yang identik dengan kayu layaknya di pedesaan di Jerman? Bavarian Haus bisa menjadi pilihan untuk santai sejenak bersama keluarga, sambil menikmati sajian otentik khas Jerman yang menggugah selera.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI