Tampilkan di aplikasi

Bogasari expo 2016 sukses digelar

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 90
2 Juni 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 90

Gelaran Bogasari Expo 20016 yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 16-18 Desember 2016 di Kartika expo, Balai Kartini Jakarta sukses digelar.

Pastry and Bakery
Bertepatan dengan ulang tahun ke-45. Dengan mengusung tema Warisan Boga Nusantara sebagai wujud komitmen dan upaya Bogasari yang bertujuan untuk melestarikan warisan boga nusantara yang sangat beragam, serta memperkenalkan kepada masyarakat luas sebagai salah satu inspirasi yang bisa digunakan untuk membuka peluang usaha baru yang potensial.

Bogasari Expo merupakan perhelatan yang menghadirkan beragam kuliner berbasis tepung terigu yang sudah digelar Bogasari sejak tahun 1999. Bogex menjadi ajang yang interaktif bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM) makanan berbasis tepung terigu dengan masyarakat sekaligus konsumen.

Beragamnya olahan kuliner yang terdapat di berbagai daerah di Nusantara ini tak sedikit yang menggunakan tepung terigu sebagai bahan utama. Olahan inipun diturunkan dari generasi ke generasi dengan citarasa yang tetap terjaga hingga sukses menjadi oleh-oleh khas bahkan menjadi icon sebuah daerah.

Beberapa diantaranya yang kita kenal adalah Bolu Meranti dari Medan, Mie Aceh (Aceh), Mi Gomak atau Mi Lidi dari Sumatera Utara, Roti Buaya khas Betawi dari Jakarta, Bakpia dari Yogyakarta Jawa Tengah, Pia, Surabi, Kue Balok dari Bandung, Martabak Kubang (Padang) dan masih banyak lagi.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI