Tampilkan di aplikasi

Pablo rela antre menikmati cheese tart premium khas Jepang

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 90
2 Juni 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 90

Siapa tak tergoda dengan cheese tart premium asal Jepang yang satu ini. Hadir dengan konsep yang berbeda dengan penyedia cheese tart sejenis serta tagline Freshly Baked Cheese Tart. Pablo berhasil merangkul pasar penikmat kuliner. / Foto : Dok .Pablo Cheese Tart

Pastry and Bakery
Pablo Cheese Tart yang merupakan franchise asal Jepang ini memang tengah populer di negeri Sakura. Dimulai ketika Mr.Masamistsu Sakimoto membuka gerai pertama Pablo di Asaka, Jepang dan sejak saat itu Pablo menjadi referensi cheese tart premium berkualitas prima. Brand Pablo dipilih Mr.Sakimoto karena terinspirasi oleh seniman Pablo Picasso yang berbagai karyanya telah merevolusi dunia seni, demikianlah Mr. Sakimoto ingin membuat cheese cake revoluti on sama halnya dengan seniman terkenal tersebut. Revolusi cheese tart yang dimulai Mr. Sakimoto ini memadukan kecintaannya akan seni dan dunia kuliner. Beliau ingin menampilkan cheese cake yang berbeda dari yang telah ada.

Cheese cake ini memberikan kejutan di seti ap gigitannya. Revolusi ini juga termasuk dalam tingkat kematangan berbeda seperti halnya jika kita memesan seporsi steak. Di beberapa gerai di Jepang, para tamu dapat menentukan ti ngkat kematangan cheese tart yang diinginkan, namun untuk menjamin standar kualitas di gerai Pablo yang berada di negara-negara di luar Jepang, Pablo telah menciptakan suatu standar penyajian khusus agar para tamu dapat menikmati the most authentic Pablo eperience untuk menjamin rasa dan tekstur agar sama di semua lokasi dimanapun mereka menyantap cheese tart Pablo, yaitu dengan tingkat kematangan medium rare.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI