Tampilkan di aplikasi

Suguhkan kopi terbaik dan sajian favorit

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 91
22 Juni 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 91

The People's Cafe dan djournal cofee dari ISMAYA group bisa menjadi desti nasi baru untuk bersantap sajian menu favorit.

Pastry and Bakery
Bagi Anda eksekutif muda yang membutuhkan suasana baru, kolaborasi the People's Cafe dan Djournal Cofee dari ISMAYA Group bisa menjadi desti nasi baru untuk bersantap sajian menu favorit dari the People's Cafe atau menikmati secangkir kopi terbaik dari Djournal Cofee di sela-sela ruti nitas yang padat.

Kolaborasi kedua brand ISMAYA Group ini baru saja membuka oulet kelima mereka di world trade Centre 6. Untuk, Anda yang berkantor di area Sudirman dan sekitarnya, mulai 23 Januari 2017 bisa menikmati menu-menu dan kopi andalan keduanya mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam semuanya tersedia di sini.

Dapatkan promo Breakfast Package dari the People's Cafe hanya dengan Rp 35.000++ selama bulan Januari hingga Maret. Pilihan yang tersedia yakni Bubur Ayam Kota, Mie Godog Jawa, Roti Bakar Komplit, Roti Bakar telor Kornet, dan nasi Mawut T.P.C.

Makan siang Anda akan lebih menyenangkan dengan sajian Global Street Food terbaik dari the People's Cafe atau beragam sandwich (Roasted Chicken tomato, Pesto Caprese, Peanut Butt er & jelly) dan croissant dari Djournal Cofee. Selain itu menu-menu favorit ini juga bisa dipesan untuk dibawa pulang.

Dalam waktu dekat, Djournal Cofee juga akan meluncurkan cofee catering dan meeti ng packages Cofee catering dan meeting packages akan disediakan langsung ke kantor kantor yang berada di dalam kompleks world trade Centre 6 Sudirman.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI