Tampilkan di aplikasi

Menu-menu baru menggugah selera dari wilshire restaurant & bar

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 91
22 Juni 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 91

Restoran yang menyajikan menumenu fusion, memadukan citarasa lokal dengan sajian internasional.

Pastry and Bakery
Februari lalu wilshire Restaurant & Bar baru saja meluncurkan menumenu barunya. Restoran yang menyajikan menumenu fusion, memadukan citarasa lokal dengan sajian internasional yang mewakili wilshire Boulevard di Los Angeles sebagai wadah berbagai kebudayaan yang tersaji dalam ragam kuliner.

"Kami ingin menunjukkan dan menyuguhkan wilshire yang sesungguhnya di Jakarta dengan membuat beberapa hidangan fusion, "jelas Cla Lisca General Manager wilshire Restaurant & Bar.

Beberapa menu baru wilshire antara lain seperti Insane Fried Chicken yang merupakan nasi goreng Indonesia tradisional yang dikenal sebagai nasi goreng gila yang berbeda, wilshire menyajikannya dengan memberikan kuah kaldu ayam yang gurih.

Pepper Beef Sirloin Sandwich, di mana menggunakan sandwich foccacia yang mengandung USDA Prime Sirloin, jamur tumis, keju jack Monterey, onion ring serta mesclun salad yang disajikan dengan keripik, selain itu ada Pan Seared Dory Infused with Passionfruit dan masih banyak menu baru lainnya yang layak untuk dicoba. Untuk hidangan penutup, Chocolate Dream menjadi sajian penutup yang sempurna bagi pencinta dark chocolate.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI