Tampilkan di aplikasi

Lomba jajan pasar tradisional daerah rose brand di Rakernas APJI ke-4

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 98
29 November 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 98

Dibuka dengan pemotongan gunting pita oleh John Andrian selaku General Manager Marketing Rose Brand dan Rahayu Setyowati selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat APJI. / Foto : Bembenk

Pastry and Bakery
Dalam rangkaian acara pada Rakernas APJI ke-4 pada tanggal 24-26 Oktober 2017 kemarin, kali ini diadakan di kota Surabaya. Rose Brand sebagai salah satu brand yang bekerjasama dalam acara Rakernas APJI ke-4 2017 ini, merupakan produsen tepung beras, tepung ketan, tepung tapioka, bihun, minyak goreng dan gula cair berperan dalam mendukung salah satu acara lomba kue jajanan pasar.

Sementara itu, keberadaan Rose Brand sendiri selama tiga dekade ini menjadikannya sebagai produk-produk Rose Brand pilihan utama masyarakat. Hal ini juga diakui sejumlah anggota Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia(APJI) yang memang mengakui bahwa produk Rose Brand banyak digunakan oleh para pebisnis dalam menjalankan bisnis kuliner mereka.

Tak heran di setiap acara Rakernas APJI peran Rose Brand sebagai produsen selalu ada seperti salah satunya diadakannya acara lomba kue jajanan pasar dengan menggunakan bahan dasar dari brand Rose Brand. Karena Rose Brand selalu berusaha mendukung kuliner khas Nusantara yang juga memiliki daya saing tinggi di dunia kuliner luar sana.

Penyelenggaraan lomba jajan pasar tradisional dari bahan dasar Rose Brand ini dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2017. Lomba yang dilaksanakan di hall hotel Garden Palace Surabaya ini di ikuti oleh 33 peserta dari 26 daerah di Indonesia, diantaranya peserta dari para anggota DPD/ DPC APJI dan sisanya dari umum seperti para mahasiswa dari sekolah perhotelan, dan lain - lainnya.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI