Tampilkan di aplikasi

Burger King luncurkan burger dengan daging ikan

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 98
29 November 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 98

Bertepatan dengan hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, Burger King Indonesia meluncurkan BK Fish dari Burger King guys.

Pastry and Bakery
Bertepatan dengan hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, Burger King Indonesia meluncurkan BK Fish dari Burger King guys. BK Fish adalah varian burger terbaru Burger King dengan isi daging ikan tilapia. Dewi Utami, Marketing Manager Burger King Indonesia menyatakan bahwa inovasi BK Fish akan mengganti kan BK Black Pepper dalam paket King Deals.

“Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, kami memanfaatkan momen ini untuk menghadirkan inovasi baru,” jelas Dewi. Buat para pecinta burger BK, tenang saja. Karena BK Black Pepper tetap akan dijual kok. “Hanya saja untuk posternya, kami memasang gambar BK Fish,” tambah Dewi.

Meskipun dari tampilannya terlihat seperti patty daging ayam, begitu digigit, tekstur patty ikan akan terasa. Daging ikan tilapia yang dibalut dengan tepung roti , disajikan dengan keju serta saus tartar. BK Fish ini bisa dinikmatin dalam paket King Deals seharga 25.000 rupiah. “Nantinya juga bisa tetap upgrade ukuran french fries dan minumannya,” pungkas Dewi. P&B/ Novy Amaliyah
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI