Tampilkan di aplikasi

Cooking Show pelaku usaha kuliner dengan Unilever Food Solution

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 98
29 November 2017

Majalah Pastry and Bakery - Edisi 98

Lezat Mantap & Hebat bekerja sama dengan Unilever Food Soluti on (UFS), kembali mengadakan cooking show bersama para pelaku usaha kuliner di Surabaya dan Jawa Timur. Cooking Show yang berlangsung selama dua hari, Rabu- Kamis (26-27 September 2017) menghadirkan Chef Aziz dari UFS bertempat di BG Juncti on Mall Surabaya.

Pastry and Bakery
Jika even sebelumnya pada Agustus lalu, Cooking Show mendemokan beberapa menu seperti Soto Kuning Kudus, Ikan Crispy Saos Tiram, Tahu Bulat Isi Rendang, Mix Fruits Salad dan Zuppa Soup, pada Cooking Show September ini, menu-menu yang didemokan adalah Risol Rendang, Kroket Ayam Mayo, Longjohn Donat, Kastangel Potatoes dan Pie Chicken Flakes. Menu-menu tersebut didemokan langsung oleh Chef Aziz, dari Tim Unilever Food Soluti on.M.

Antusiasme peserta terbilang tinggi. Sekitar 200-an pelaku usaha kuliner dan UMKM mengikuti kegiatan selama dua hari pelaksanaan tersebut. Para peserta mengaku senang dan mengapreasiasi kegiatan tersebut. Apalagi, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Bu Endang, salah peserta dari Pasuruan mengaku senang dapat mengikuti kegiatan tersebut. Ia mengatakan, biasanya acara-acara pelatihan masak ada biayanya, tapi yang dilakukan oleh Lezat dan Mantap gratis alias tanpa dipungut biaya apapun. Bu Endang, yang juga pemilik Rumah Makan Rawon Pincuk sengaja datang jauh-jauh dari Pasuruan karena tertarik dengan menu-menu yang didemokan.

“Saya kan punya usaha rumah makan. Dengan pelatihan demo masak ini, saya bisa mendapatkan ilmu dan wawasan baru sehingga ke depan dapat saya gunakan untuk menambah varian menu usaha yang telah saya jalani,” paparnya.

Senada Ibu Eni Dwi, mengaku senang dapat mengikuti acara cooking show. Selain dapat menambah ilmu, ia juga dapat bertemu dan sharing dengan banyak orang sehingga semakin memperluas jejaring. Eni Dwi, yang juga punya usaha bakery itu mengaku acara tersebut sangat bermanfaat. Ia berkesempatan mendapatkan tip dari chef yang dapat digunakan untuk menambah varian jualan kue yang dijalani.
Majalah Pastry and Bakery di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI